Sudah Terpasang CCTV di Tempat Penjualan Barang Anda

Polres Trenggalek – Tanya Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Sopyan kepada salah satu pemilik ruko di area pasar Pule saat melakukan Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada, Minggu malam ( 10/06 ). Perlunya pendukung keamanan bagi pusat pertokoan memang perlu memasang CCTV, dengan adanya alat tersebut akan membantu keamanan bagi pemiliknya terutama dari pelaku tindak kejahatan pencurian.

 

 

Dalam memberikan himbauhan kepada karyawan toko dalam lebih efektif dan akuratnya pengamanan saat ditinggal atu posisi tutup untuk melengkapi pengamanan menggunakan CCTV.

 

” Kita tidak mengharapkan adanya pencurian terhadap barang yang kita miliki, dan untuk lebih memberikan pengawasan terhadap barang yang kita tinggalkan lebih baik menggunakan atau memasang CCTV guna membantu pengamananya, ” kata Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Sopyan mengingatkan.

 

 

Penggunaan CCTV menurutnya,  aksi kriminalitas dan kekerasan akan jauh berkurang ketika ada kamera CCTV di toko yang terlihat mencolok oleh pengunjung. Keberadaan sticker yang bertuliskan “Tempat ini diawasi oleh kamera CCTV” dan sejenisnya yang ditempelkan tepat pada pintu masuk dan dinding juga akan mengingatkan pengunjung anda untuk tidak melakukan tindakan kriminal. Setelah perampok atau pencuri potensial melihat bahwa tempat Anda berada di bawah pengawasan CCTV, mereka kemungkinan besar tidak akan mencoba melakukan niatnya, tambah penyampaian Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Sopyan.

 

 

Lanjut penyampaian Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek pentingnya pemasangan CCTV, Kamera CCTV dan DVR saat ini sudah banyak ditemukan di toko serta restoran cepat saji. CCTV menawarkan banyak fitur yang mudah untuk di pasang dan bisa menyelamatkan nyawa dan karyawan petugas toko saat bekerja . Sistem CCTV di toko tidak hanya mencegah pengunjung yang berniat jahat, tetapi juga dapat menangkap karyawan yang berbuat nakal.