Bhabinkamtibmas Desa Suruh Berbagi Dengan Anak Yatim

Polres Trenggalek – Kehadiran anggota Polri ditengah tengah masyarakat tentunya sangat diharapakan dan didambakan oleh setiap warga, karena dengan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat maka segenap masyarakat akan dapat merasakan keamanan dan kenyamanan.

Guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat utamanya terhadap warga desa binaannya, pada  Senin siang (11/06) Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko H, SH melaksanakan sambang dan silaturahmi terhadap warga desa binaannya sekaligus memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim yang ada didesa binaannya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko yang didampingi oleh perangkat Desa Suruh memberikan bantuan kepada Doni Putra Yuniardi Dusun Gading Desa Suruh serta Fawas Akbar Ardiansyah Dusun Krajan Desa Suruh, sekaligus memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga untuk dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing.

Sementara itu saat dihubungi Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH menjelaskan bahwa kehadiran anggota Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga desa binaannya akab dapat menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri.

“Dengan memberikan santunan terhadap anak yatim selain menjalankan perintah agama juga akan dapat meningkatkan hubungan kemitraan dan sinergitas diantara Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga masyarakat,” kata AKP H Yasir.

Kapolsek Suruh juga menjelaskan bahwa dengan kedekatan Polri dan masyarakat yang ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Suruh ini dapat menumbuhkan sinergi dengan masyarakat untuk bersama sama menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman.