Kita Harapkan Adanya Situasi Kamtibmas Tetap Bertahan Aman

Polres Trenggalek – Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH., saat memberikan arahan kepada anggotanya, di ruang dinasnya pada Senin ( 11/06 ). Kegiatan dalam memberikan arahan kedinasan dilakukan dalam persiapan saat lebaran datang yang dijadwalkan akan sebentar lagi datang.

 

 

Melihat situasi yang umum biasanya adanya warga yang mudik di wilayah Pule, saat hari lebaran dimungkinkanya kenaikan jumlah kendaraan yang datang. Dalam hal ini Kegiatan patroli Polsek Pule Polres Trenggalek harus di upayakan secara optimal, dan bagi anggota yang melaksanakan tugas melengkapi diri dengan rompi anti peluru yang ada.

 

 

” Kita tidak mengharapkan adanya kejadian diwilayah Polsek Pule Polres Trenggalek selama Kegiatan lebaran, melalui kegiatan patroli dan kesiapan anggota dalam dinas yang menjadi acuan pelaksanaan tugas, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat memberi arahan.

 

 

Sampai saat ini masih musimnya Kampanye dari masing -masing calon, agar dimonitor bila adanya Kegiatan masyarakat yang mengarah pada dukungan dari setiap calon dalam Pilgub Jatim. Tidak dibenarkanya adanya halal bi halal dikemas dalam satu paket dukungan Kampanye, lanjut penuturan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.