Personel Polsek Pule Urai Kepadatan Arus Saat Prepekan

Polres Trenggalek – Hari pasaran mendekati datangnya hari raya lebaran, diwilayah pule di kenal dengan prepekan. Dengan adanya peningkatan pengunjung pasar yang makin banyak dalam akan memenuhinya kebutuhan lebaran, sampai -sampai berpengaruh pada kenaikan arus kendaraan yang ada di saat pasaran seperti hari kemarin, Senin ( 11/06 ).

 

 

Pagi -pagi arus lalu lintas di depan pasar pule ramai, dari adanya mobil pick up yang mengangkat barang dagangan warga, dan juga adanya mobil MPU menyebabkan keramaian kendaraan. Aiptu Sopyan Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek di bantu Aiptu Marjani dalam mengupayakan adanya kelancaran arus, bekerja keras mengatur jalanya arus lalin di depan pasar.

 

 

Kegiatan seperti ini muncul di setiap tahun, seperti rutinitas tahunan saat hari prepekan. Warga yang datang ke pasar Pule, menurut keterangan Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Sopyan kendalanya adanya kemacetan arus lalin disebakan adanya parkir kendaraan yang belum tertata rapi, bisa dilihat dikiri kanan jalan adanya kendaraan yang diparkir. Sehingga mempersempit badan jalan apabila berpapasan dengan kendaraan dari arah berlawanan, keterangan Aiptu Sopyan Kanit Sabhara Polsek Pule.

 

 

” Kita upayakan kelancaran arus lalu lintas di depan pasar dengan melakukan pengaturan arus lalin, dengan Kegiatan seperti ini agar tidak terjadinya kemacetan saat pasaran di hari prepekan, ” kata Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Sopyan saat dikonfirmasi.