Polsek karangan Kunjungi Warakawuri Untuk Berbagi

Polres Trenggalek –  KA SPK Polsek Karangan Polres Trenggalek Aiptu Asri Sutrisno,Bersama Bripka Iskandar untuk lakukan sambang kunjung kepada Warakawuri yang bertempat tinggal di Desa Sumber Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Selasa (12/06/2018).

Ibu Musiati istri dari Alm Purnawirawan Aiptu Suhari. dengan alamat Rt 15/06 Desa Sumber,Kec Karangan Kab Trenggalek Tampak Aiptu Asri Sutrisno, didampingi Bripka Iskandar disaat silahturahmi kali ini memberikan bingkisan  kepada Warakawuri untuk digunakan sebagai jamuan paket lebaran.

Warakawuri yang dikunjungi sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Karangan  Polres Trenggalek atas perhatian dan pernghormatan yang diberikan kepadanya.

Ny Suhari mengungkapkan, “kami merasa bangga masih dianggap keluarga besar Polri dan trimakasih banyak kepada Bapak-bapak dari Polsek Karangan yang sudah memberikan bingkisan lebaran kepada kami).” Ujarnya.

Kegiatan sambang silahturahmi tersebut merupakan upaya Polsek Karangan untuk menjalin kedekatan dengan keluarga besar Polri yang telah mendahului maupun warakawuri yang turut berjasa membesarkan Polri.

“Disamping itu, kegiatan tersebut digelar sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2018 yang akan datang” ungkap Aiptu Asri Sutrisno.

Jangan melihat dari isi bingkisannya,Memang kalau dilihat dari bingkisannya tidak seberapa besar nilainya namun kegiatan berbagi jelang hari raya idhul fitri seperti ini semakin menumbuhkan eratnya tali silahturahmi dan rasa kepedulian terhadap sesama, pungkas”Aiptu Asri.