Apel Sinegritas Bersama 3 Pilar Kecamatan Pogalan Untuk Kesiapan Pemilukada 2018

Polres Trenggalek – Demi terwujudnya Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 di wilayah Kecamatan Pogalan yang aman dan terkendali, tadi pagi bertempat di halaman Kecamatan Pogalan telah dilaksanakan kegiatan apel sinegritas bersama 3 pilar Kecamatan Pogalan dalam rangka kesiapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018. Rabu (13/06).

Kegiatan diikuti oleh Danramil  Pogalan, Kapolsek Pogalan, Wakapolsek Pogalan, anggota Koramil Pogalan, anggota Polsek Pogalan, Seluruh Kades Sekecamatan Pogalan, Panwaslucam  Pogalan dan Linmas Se Kecamatan Pogalan.

Selaku pimpinan apel Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjitlo, S.H., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan apel sinegritas yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Pogalan untuk mengecek kesiapan dan kesiagaan kita dalam menghadapi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 218.

“Baik dan buruknya Pemilukada tergantung dari kinerja kita semua, sehingga perlunya sinergitas antara 3 pilar untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilukada tahun 2018 dengan aman dan lancar tanpa ada permasalahan dan dapat mengantisipasi serta menyelesaikan masalah yang mungkin terjadi.” Tegasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pogalan atas nama Musipka Pogalan mohon maaf karena giat ini sangat mendadak dan harus dilaksanakan apel sinergritas ini, karena itu menandakan bahwa Kecamatan Pogalan siap untuk pelaksanaan Pemilukada 2018 dan semoga apa yang kita kerjakan menjadi catatan amal baik dan pelaksanaan Pemilukada nanti berjalan dengan lancar dan aman.