Bergandengan Tangan, TNI-Polri Dan Anggota Banser Wilayah Panggul Siap Amankan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Polres Trenggalek – Kompak TNI – Polri, anggota Banser dan Pramuka turun jalan atur laulintas dalam rangka mengamankan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H. tepatnya di jalan Raya Panggul – Trenggalek, di depan Terminal Bus dan Pasar Wage.

Kanit Patroli Aiptu Gatot Wiyono, mengatakan penting bagi kami bersama-sama TNI – Polri dan Anggota Banser untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan di depan Terminal dan Pasar Wage Kecamatan Panggul agar masyarakat, khususnya para pemudik bisa melintas dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Keamanan dan kenyamanan lebaran, bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah dan aparat penegak hukum, Banser juga terpanggil untuk berperan aktif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat merayakan Idul Fitri 1439 H.” uncap Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Panggul saudara ” Machus Alwi.

Dinkonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan semua itu dilakukan demi memberi rasa aman masyarakat dalam melaksanakan lebaran maupun arus mudik dan balik nantinya.

Masih ucap Iptu Puguh, TNI – Polri dan anggota Banser siap bekerjasama rela meninggalkan keluarga dan siap mengemban amanah dengan penuh ketulusan, demi keamanan dan kenyamanan Umat Islam yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, khususnya di wilayah Panggul “Ungkapnya.