Bersihkan Tempat Ibadah Implementasi Menuju Kemenangan

Polres Trenggalek – Beribu jalan menuju Roma, begitu juga bermacam -macam kegiatan dalam mencari ridho tuhan dengan perbuatan kebajikan juga mendukung amal untuk bekal di akhirat. Dalam pelaksanaan personel Polsek Pule Polres Trenggalek di pimpin Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, S. H., siang kemarin Selasa ( 12/06 ). Setelah kegiatan sholat dhuhur yang dilaksanakan di Masjid al Iman Pule melaksanakan Korve kebersihan tempat ibadah.

 

 

kegiatan dilakukan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sehingga keberadaan polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. Dan juga dalam memberikan tanggapan masyarakat Polisi sekarang sudah berubah dan peduli terhadap tempat ibadah.

 

 

Dikatakan waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi , kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab dan tugas seorang anggota Kepolisian untuk memberikan pelayanan, pengayom dan dapat menjadi pelindung bagi masyarakat untuk mewujudkan Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya (PROMOTER). Selain itu juga mewujudkan adanya pedoman Polri yang tercantum dalam tri brata butir ke -1 yang bunyinya berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, yang bisa diimplementasikan dalam kegiatan bersih tempat ibadah, jelasnya.

 

 

” Kita lakukan korve di masjid al Iman desa Pule, bersama beberapa anggota lainnya dengan membersihkan halaman dan ruang masjid yang menjadi sasaran korve dilakukan, ” ucapan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi saat dikonfirmasi.