Bhabinkamtibmas Desa Jajar Hadiri Bimtek KPPS Dan Sosialisasi Pilkada Jatim 2018

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Bripka Busairi Mukli S.H, telah menghadiri kegiatan bimtek (Bimbingan Teknis) KPPS dan sosialisasi pilgub Jatim 2018, yang bertempat di Balai Desa Jajar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (12/06/2018).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut Ketua PPS Desa Jajar beserta anggota, Sekretaris PPS Desa Jajar, PPL Desa Jajar, Kepala Desa Jajar, Bhabinkamtibmas Desa Jajar, Babinsa Desa Jajar, KPPS Desa Jajar dan anggota, Perangkat Desa Jajar, Ketua BPD Desa Jajar dan anggota, Linmas Desa Jajar yang jumlah semuat sekitar 80 orang.

Adapun kegiatannya sebagai berikut yang pertama pembukaan yang diawali dengan bacaan basmallah Oleh ketua PPS Desa Jajar sekaligus mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan.

Sambutan Kepala Desa Jajar pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Menyampaikan bahwa waktu pelaksanaan pilgub jatim 2018 semakin dekat, maka dari itu mohon kerjasamanya dari seluruh aparat pemerintah desa serta seluruh pps dan kpps serta seluruh lapisan masyarakat di Desa Jajar Menyampaikan kepada kpps supaya bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugas di tps dan benar benar bertanggung jawab, dan tolong pedomani dan pahami buku panduan kpps.

Sambutan Kpps Desa Jajar pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Kemudian dilanjutkan Bimtek/ sosialisasi kpps pilgub jatim 2018 kepada kpps dan anggota serta linmas dan tamu undangan.

“Sebagai petugas kepolisian desa atau Bhabinkamtibmas Desa Jajar kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Jajar” ujar Bripka Busairi Muklis selaku Bhabinkamtibmas Desa Jajar.