Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan Polisi Patroli Tempat Perbelanjaan

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Ps.Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi terjadinya kriminalitas, dengan sasaran lokasi pusat perbelanjaan khususnya toko yang menyediakan 9(sembilan) kebutuhan pokok dan toko pakaian yang berada di wilayah Kecamatan Watulimo.Selasa (12/6/2018).

Pada kesempatan ini Aiptu Sutikno yang melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada karyawan di pertokoan desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, agar berhati-hati dan tetap waspada dengan memperhatikan situasi sekelilingnya hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

“Kami intensifkan kegiatan patroli siang maupun malam hari di seputaran pertokoan maupun pusat perbelanjaan mengingat ramainya tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga menjelang lebaran,” jelas Aiptu Sutikno.

Sementara itu bKapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli yang ditingkatkan akan selalu dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Watulimo dan kami akan selalu mengamankan setiap kegiatan yang ada di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.