Jaga Kondusifitas Kamtibmas Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Warga Desa Binaan

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat tidak hanya melakukan sosialisasi, namun hal ini adalah wujud nyata yang ada di masyarakat.

Seperti pada Selasa (12/6/2018) Kali ini yang bersentuhan dengan masyarakat salah satunya yakni Bhabinkamtibmas desa Pakel, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Sujoko.

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, berbagai cara dilakukan seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko rutin mendatangi desa binaannya untuk selalu melekat dengan warga masyarakatnya.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif aman.

“Dengan rutin Sambang Desa juga segera dapat mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah desa binaannya,”ungkap Brigpol Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kedekatan sangat terlihat Bhabinkamtibmas tersebut selalu aktif dalam setiap kegiatan di desa binaan masing-masing, sehingga terjalin komunikasi aktif diantara mereka dan Pesan-pesan Kamtibmas pun dapat diterima dengan baik oleh warga masyarakat.