Kami Peduli Sesama Polsek Kampak Kepada Warga Timahan Yang Kurang Mampu.

Polres Trenggalek – Kapolsek kampak Iptu Anwar, S.H, bersama anggota  menyampaikan bantuan bingkisan bahan makanan dan uang tunai kepada warga Desa Timahan sdri. Rantiyem, Rabu  (13/06).

Kegiatan berbagi sesama dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu merupakan kegiatan sosial yang positif yang harus di tingkatkan oleh kepolisian, dalam hal ini anggota Polsek kampak dipimpim langsung Kapolsek kampak mendatangi rumah warga kurang mampu di dusun genuk Desa Timahan. Dalam kedatangan Kapolsek kampak beserta anggota ini untuk bersilaturohmi dengan warga masyarakat sekaligus memberikan bingkisan bahan makanan serta uang tunai kepada Sdri. Rantiyem  yang pada saat ini sedang mengalami sakit kanker panyudara, semoga bisa meringankan beban keluarganya.

Apa yang dilakukan oleh Kapolsek kampak beserta anggota ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat serta hal ini juga merupakan program Kapolres Trenggalek yaitu Kami Peduli Sesama (KPS),

“kami Polsek Kampak akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, inilah arti kebersamaan diantara kita, kehadiran Polri di tengah-tengah warga masyarakat ini terus memberikan dampak positif kepada warga masyarakat program ini memang niat kami membantu warga yang kurang mampu. kami menjalaninya dengan niat baik tidak ada tujuan apa-apa,” ucap Iptu Anwar, S.H.

“Kegiatan positif seperti ini tentunya akan terus kami laksanakan, dengan harapan dapat membantu lebih banyak lagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kampak yang perlu uluran bantuan untuk meringankan beban mereka,”pungkasnnya.