Kapolsek Cek Kesiapan Anggota Jaga Mako Polsek Pogalan

Polres Trenggalek – Menyikapi situasi yang berkembang akhir-akhir ini khususnya terhadap keamanan markas komando Kepolisian, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melaksanakan pengecekan personil piket penjagaan Mapolsek Pogalan. Selasa (12/06).

Kapolsek Pogalan melaksanakan pengecekan terhadap anggota yang piket penjagaan mako, guna memastikan kekuatan dan keberadaan anggota, selain itu Kapolsek Pogalan memberikan arahan kepada anggota yang piket malam, agar selalu waspada dan hati-hati jangan lengah sedikit pun, perhatikan keselamatan diri sendiri maupun rekannya, jangan tidur.

“Apabila ada warga yang melapor telah terjadi kecelakaan, anggota jangan ke TKP sendirian, harus double sistem didampingi oleh piket Sabhara,” ucap AKP Warjito.

Selain mengecek keberadaan para personilnya di Mapolsek, AKP Warjito juga mengecek keamanan markas Polsek berikut kesiapan peralatan tugas jaga, termasuk kesiapan persenjataan inventaris Polsek Pogalan.

Menurut Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., dengan meningkatkan kewaspadaan tidak akan terjadi serangan terhadap diri sendiri maupun mako, disamping itu alat khusus dan alat utama yang ada di mako siap digunakan sesuai standart prosedur oprasional penggunaan alat tersebut.