Kapolsek Pogalan Bagi Bingkisan Lebaran Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Polres Trenggalek – Sebagai ucapan terimakasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah membantu Polsek Pogalan Polres Trenggalek dalam menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Pogalan, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., memberi bingkisan lebaran pada tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pogalan. Selasa (12/06).

Pemberian bantuan berupa bingkisan sembako dan panganan untuk lebaran ini, bertujuan untuk menciptakan hubungan yang kuat antara tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan Polsek Pogalan, sehingga dapat tercipta soliditas dan kerja sama yang baik dengan semua.

“Dengan bingkisan ini menjadi inspiratif Polsek Pogalan dalam membangun sinergifitas untuk” terang AKP Warjito.

Disamping itu, AKP Warjito mengingatkan warga tentang imbauan untuk tidak melakuan takbir keliling terutama dengan menggunakan kendaraan bermotor yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

“Sebagaimana diharapkan bersama, secara keseluruhan situasi kamtibmas di Kecamatan Pogalan begitu teramat nyaman dan kondusif, sehingga perlu kita tingkatkan lagi agar situai ini lebih aman dan kondusif lagi,” kata AKP Warjito.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pogalan AKP Warjito tidak lupa mengucapkan Selamat merayakan hari kemenangan kepada anggota dan masyarakat yang merayakannya.

“Kami keluarga besar Polsek Pogalan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439H Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.