Pantau Arus Lalu Lintas Di Jalur Provinsi Perbatasan Kabupaten Tulungagung – Trenggalek

Polres Trenggalek – Lebaran atau hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, tradisi mudik pun biasanya melengkapi perayaan ini. Oleh karena itulah, Upaya untuk memantau arus Lalin dan mencegah laka lantas terus dilakukan oleh Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melalui giat patroli.

Patroli sekaligus pantau arus lalin pada jalur rawan kecelakaan dan tindak pidana kriminalitas tersebut sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan khususnya para pemudik dari bahaya tindak kejahatan serta gangguan kriminalitas lainnya.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin,S.H. mengatakan bahwa Patroli jalur Propinsi pada siang dan malam hari akan terus dilaksanakan secara rutin saat arus mudik berlangsung  dan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya khususnya pemudik  serta mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamseltibcar lantas di wilayah Durenan.

Hingga sejauh ini arus lalu lintas di wilayah Durenan masih setabil, sedikit ada peningkatan baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang didominasi oleh kendaraan luar daerah yang masuk ke wilayah Trenggalek,”ujar petugas Patroli Polsek Durenan.