Penyaluran Bingkisan Hari Raya Idhul Fitri Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu

whatsapp-image-2018-06-13-at-08-53-52Polres Trenggalek – Kasium Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Nanang Edi P. menyampaikan bantuan bingkisan Hari Raya Idhyul Fitri dari kapolres Trenggalek  kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Rabu  (13/06/2018).

Kegiatan berbagi sesama dengan memberikan bingkisan lebaran hari raya idhul Fitri kepada sebagian masyarakat yang kurang mampu untuk memberikan makna kepada masyarakat dan kepedulian antar sesama  “buat kami terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, inilah arti kebersamaan diantara kita, kehadiran Polri di tengah-tengah warga masyarakat ini terus memberikan dampak positif kepada warga masyarakat program ini memang niat kami membantu warga yang kurang mampu. kami menjalaninya dengan niat baik tidak ada tujuan apa-apa,” ucap Aiptu Nanang Edi P.

“Kegiatan positif seperti ini tentunya akan terus kami laksanakan, dengan harapan dapat membantu lebih banyak lagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bendungan  yang perlu uluran bantuan untuk meringankan beban mereka,”pungkasnnya.

Warga masyarakat wilayah kecamatan Bendungan mayoritas perkerjaannya Petani dan berkebun jadi masih ada sebagian warga masyarakat yang kurang mampu, bingkisan ini mudah-mudahan bisa di ikuti olah warga masyakat yang ekonominya tercukupi


Top