Polsek Dongko Berbagi Ceria Jelang Hari Raya Idhul Fitri

 

Polres Trenggalek – Bulan Ramadhan akan segera ditinggalkan dan akan berganti dengan lebaran Idhul fitri, pintu rahmat serta ampunan sudah terbuka sehingga tinggal menapaki satu fase lagi yakni pembebasan dari siksa neraka.
Dengan begitu cepatnya waktu Ramadhan, maka Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang dikomando AKP Tri Basuki,S.H., memanfaatkan kesempatan yang indah nan mulia ini dengan berbagai kepada sesama.

Seperti yang dilakukan kali ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., didampingi PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto dan PS Kanit Provost Bripka Budi Sanyoto melakukan berbagi ceria di bulan Ramadhan dengan memberikan paket bingkisan lebaran kepada saudara Narsono alias Bendo dengan alamat Rt 27/07 Dusun Karang tengah Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Rabu (13/06).

Perlu diketahui bahwasanya saudara Narsono menderita sakit akibat kecelakaan kerja yang menimpanya sehingga sampai saat sekarang masih belum bisa berjalan, dan harus dibantu dengan kursi roda.

“Ini Pak Nar… Ada sedikit bingkisan lebaran dari Polsek Dongko Polres Trenggalek, semoga bermanfaat” ucap Aiptu Muryanto seraya menyerahkan bingkisan.

“Terima kasih Pak. Sudah memberikan bingkisan lebaran kepada kami”, jawab Narsono.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan
salah satu kunci menaikkan integritas dan hubungan terhadap sesama, yakni dengan pola pendekatan serta merasakan kesusahan atau penderitaan yang dialami orang lain, maka kita akan semakin mengerti betapa berartinya hidup.

“Dengan berbagi keceriaan kepada sesama yakni memberikan paket bingkisan untuk bekal lebaran seperti ini menjadi prioritas utama Polsek Dongko Polres Trenggalek menjelang hari raya idhul fitri”, ungkap AKP Tri Basuki,S.H.

Semoga dengan kegiatan berbagi kepada sesama kita semua senantiasa mendapatkan perlindungan dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa Alloh Subhanahu Wata’ala, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.