Polsek Dongko Dalam Kegiatan Bagi Takjil KTI

Polres Trenggalek – Bertempat di jalan raya Dongko Panggul Trenggalek tepatnya di depan kantor Kecamatan Dongko dilaksanakan pembagian takjil gratis dari komunitas King Trenggalek Independent (KTI). Rabu (13/06)

Demi suksesnya acara anggota patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai KSPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo, Bripka Didik Suseno dan Bripka Mu’alim,SH, melakukan pengamanan dan membantu kelancaran hingga selesai kegiatan.

Penanggung jawab kegiatan saudara Roni mengucapkan terimakasih atas bantuan pelayanan untuk kelancaran arus lalulintas yang dilakukan oleh Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk memberikan pelayanan kelancaran kegiatan bagi takjil.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan berdasarkan surat yang telah masuk dari komunitas King Trenggalek Independent (KTI)  sebelumnya sudah kami perintahkan kepada petugas piket jaga untuk memberikan pelayanan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut, pungkasnya.