Polsek Panggul Peduli, Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. Santuni Anak Yatim dan Penyandang Tuna Netra

Polres Trenggalek – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 2 hari lagi, dengan semangat kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Polsek Panggul melaksanakan kegiatan Peduli Sesama.(13/06/2018).

Kegiatan tersebut berupa pembagian sembako kepada anak yatim Arjuna dan Satria di Desa Wonocoyo serta kepada Pak Kirno penyandang tuna netra.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan Polsek peduli ini sendiri adalah wujud kepedulian, perhatian anggota Polri kepada sesama dan sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat yang diwujudkan dengan kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan.”ucap Iptu Puguh.

Masih kata Iptu Puguh bahwa bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya tapi itu adalah bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim dan penyandang tuna netra .

Saat memberikan santunan, Pak Kirno penyandang tuna netra berterimakasih yang sebesar besarnya kepada kapolsek dan anggotanya atas kepeduliannya kepada kami penyandang tuna netra, semoga pak polisi sehat dan lancar dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan di panggul,” ucap Kirno.

Iptu Puguh mengatakan semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi antara Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.