Sambil Patroli Polisi Dialogis Dengan Tukang Parkir Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus memberikan himbauan kepada warga yang dijumpai. Selasa (12/6/2018).

Kali ini Aiptu Kamidi bersama anggota melaksanakan patroli tempat parkir di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) bertatap muka dengan tukang parkir yang berada di TPI
Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, disela-sela patroli anggota juga melakukan diogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang parkir di TPI.

Dalam kesempatan ini Aiptu Kamidi berpesan kepada juru parkir di TPI. guna diberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor maupun gangguan kamtibmas yang lainnya, khususnya ditempat-tempat keramaian seperti di TPI dan lokasi parkir lainnya.

“Kami mengaharap kepada tukang parkir yang berada di TPI agar selalu waspada dan berhati-hati dalam mengawasi terhadap kendaraan yang ditipkan,”terang Aiptu Kamidi.

Sementata itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa patroli ini dititik beratkan untuk mencegah terjadinya curanmor maupun kejahatan lainnya, dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga kendaraan milik warga.