Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Polsek Kampak Tingkatkan Giat Patroli dan Pemantauan di Simpang 4 Pasar Kampak dan Sekitarnya.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus lalin di simpang 4 pasar Kampak serta patroli dialogis seputaran pasar kampak sebagai upaya menekan adanya  gangguan kamtibmas pada saat masyarakat melakukan aktifitasnya jelang hari Raya Idul Fitri, Rabu (13/06).

Tidak bisa dipungkiri Hari raya Idul Fitri sudah di depan mata, seluruh warga masyarakat pasti menghendaki  situasi aman dan kondusif, dengan situasi yang aman terkendali masyarakat akan lebih leluasa untuk menjalankan aktifitasnya sehingga roda perekonomian akan berjalan dengan lancar.

Senada dengan hal di atas, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan dan laksanakan giat patroli dialogis di simpang 4 pasar kampak dan sekitarnya dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri berseragam.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Kampak tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa peduli lingkungan sekitar guna menghindari gangguan kamtibmas terutama tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dan tindak pidana lainnya.