Upacara Sinergi Dalam Rangka Menghadapi Pilkada Jatim

Polres Trenggalek – Polsek Karangan.Bertempat di halaman kantor Kecamatan Karangan dilaksankaan Apel sinergitas 3 pilar dalam rangka kesiapan pengamanan Pilgub Jatim 2018. Rabu (13/06/18)

Pejabat yang hadir dalam kegiatan Apel sinergitas 3  pilar diantaranya Camat Karangan Sholikin SIP,Msi., Danramil Karangan,Kapten,Panut, Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,SH., dan Waka polsek Karangan Iptu Mujiono S.H. serta Ketua PPK Kecamatan Karangan saudara Bahrun Rofi.

Peserta apel sinergitas 3 pilar adalah terdiri dari satu pleton gabungan anggota Koramil Karangan dan satu pleton daro Polsek Karangan, satu pleton gabungan Satpol PP, satu pleton gabungan anggota Panwascam,Serta PPK Kecamatan Karangan.

Selaku pimpinan apel Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya pengamanan Pilkada jatim 2018 bukan hanya tugas TNI-POLRI namun adalah tugas kita bersama,Untuk itu mari kita ciptakan situasi wilayah Karangan dalam keadaan  aman dan kondusif serta pada saat nanti hari H pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, baik pada saat pungut suara maupun pasca pungut suara”, tegasnya.

Saat dikonfirmasi usai pelaksanaan apel, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H.,menuturkan kegiatan apel ini harus dilaksanakan guna mengecek kesiapan tiga pilar Kecamatan Karangan juga siapapun yang terlibat dalam rangka pengamanan Pilgub Jatim 2018, terangnya. Apel sinergitas tiga pilar telah selesai berjalan dengan lancar.

Semoga Pilgub Jatim 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 dapat berjalan dengan aman dan sukses, pungkas AKP Sutrisno S.H.