Aipda Eko Budi Susilo Sentuh Warganya Di Pertokoan Saat Belanja Sisipkan Himbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Langkah persuasif polisi desa hadir dalam aktifitas warga secara langsung meski ditempuh. Selalu bertutur sapa dan saling mengisi dalam peran tugas dan komunikasi pembawaan diri menyatu bagi setiap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Kondisi daerah yang masih menghormati kekerabatan serta rasa persaudaraan suatu keharusan saling menyapa ketika bertemu, bila hal ini kalah dengan ego atau sifat enggan akan mendapat gelar julukan si sombong itu pasti.

Kamis 14/6/18, Seperti Aipda Eko Budi Susilo  Bhabinkamtibmas Desa Ngulungwetan saat patroli di pertokoan pasar Legi Munjungan bertemu Juwati warganya juga menyempatkan berbincang sejenak sembari menanyakan hal ikwal dilingkungan binaannya. “Komunikasi tetep kita bangun dan tingkatkan, tegur sapa salam merupakan budaya daerah”. ujar Aipda Eko Budi Susilo.

Di masa tahapan proses pilkada jatim upaya Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek semaksimal mungkin menciptakan wilayah kondusif. Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpelihara karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga. (red/is)