Antisipasi Suara Bising Dimalam Takbir, Polsek Dongko Sambangi Bengkel Motor

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengantisipasi suara bising di malam takbir Hari raya Idhul Fitri 1439H, PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto bersama anggota melaksanakan patroli sambang dan dialogis ke bengkel motor.

Seperti terlihat Aiptu Muryanto di dampingi Bripka Budi Sanyoto PS Kanit Provost Polsek Dongko menyambangi bengkel Edi Motor yang beralamatkan di Jalan raya Dongko Panggul tepatnya masuk Dusun Juron Desa Cakul Kecamatan Dongko. Kamis (14/06)

Tampak Kanit Sabhara berikan himbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel saudara Edi.
“Tolong mas… Jangan melayani pemasangan knalpot brong demi tertib dan khidmatnya malam takbiran hari raya idhul fitri 1439H kali ini, dan dihimbau agar masyarakat tidak melakukan takbir keliling dengan menggunakan kendaraan baik roda dua dan empat serta memakai pengeras suara / sound system”, ucapnya.

Saudara Edi,  mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan himbauan dari Polsek Dongko.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan takbir keliling ke jalan raya menggunakan kendaraan bermotor.
“Hal ini untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta demi kelancaran arus mudik lebaran Idhul Fitri 2018”, imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

Semoga wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek di malam takbir idhul fitri 1439H nanti malam dalam keadaan aman dan kondusif, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.