Di Bulan Ramdhan Polsek Durenan Memakmurkan Tempat Ibadah

Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dibawah kendali Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H.  melaksanakan kerja bakti bersih – bersih di tempat ibadah baik masjid maupun gereja dalam rangka memakmurkan tempat ibadah.

 

Dalam kegiatan bersih – bersih di tempat ibadah tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan ibadah dan apalagi momen ini bertepatan dengan menjelang Ibadah Sholat Idul Fitri 1439 H.  Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki andil terhadap kebersiahan dan kerapian maupun keamanan di tempat ibadah.

Seperti yang dilakukan personi Polri Polsek Durenan yang membersihkan Masjid. Masjid Agung Al Jalal Durenan dan Gereja Jawi Wetan Pepantan Kendalrejo (GKJW). Dalam kegiatan tersebut Personil dari Polsek Durenan tidak membawa senjata api atau pentungan, melainkan membawa alat kebersihan Sapu, alat pel dan sabit. Selain ikut memakmurkan tempat ibadah  kegiatan ini juga agar lebih dekat dengan masyarakat tentunya juga agar tempat ibadah tersebut bersih menjelang Sholat Idul Fitri nantinya.