Iptu Puguh Wardoyo, Cek SPBU Kecamatan Panggul, Pastikan Stok BBM Selama Lebaran Untuk Masyarakat Panggul Aman.

Polres Trenggalek – Mudik menjadi tradisi jelang lebaran, pemudik sekarang ini kebanyakan menggunakan kendaraan pribadi menyebabkan konsumsi terhadap BBM meningkat drastis dari hari – hari biasa, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. patroli ke SPBU di Desa Nglebang Kecamatan Panggul untuk cek persediaan BBM, saat pengecekan persediaan di SPBU masih mencukupi dan tidak ada keterlambatan distribusi dari pertamina ke SPBU, jadi untuk BBM masih aman”. Ujar Iptu Puguh (14/06/2018)

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Panggul Iptu Puguh berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk selalu melaporkan perkembangan stok BBM. Selain melalui telekomunikasi, petugas Polsek Panggul juga akam rutin mendatangi SPBU.

“Kami intensifkan patroli ke SPBU karena BBM menjadi kebutuhan primer para pemudik dimusim mudik dan arus balik lebaran, kami cek dan pastikan ketersediaan BBM masih stabil tidak sampai kehabisan bahkan terjadi kelangkaan, patroli ini salah satu usaha kami untuk ciptakan situasi arus mudik dan balik lebaran yang aman dan lancar”.Tutup Iptu Puguh.