Kapolsek Durenan Turun Lapangan Pantau Arus Mudik Lebaran 2018

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H. turun lapangan dalam rangka pantau arus lalulintas mudik lebaran tahun 2018.Untuk itu Kapolsek Durenan memerintahkan anggotanya untuk turun ketempat rawan kemacetan di simpang empat traffic light Durenan.

Kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya. Selain melakukan pengaturan petugas juga membantu penyeberangan dan menegur pengguna jalan yang tidak tertib, serta memantau perkembangan kepadatan arus lalin guna mengantisipas terjadinya kepadatan arusjalan alternatif bila sewaktu-waktu terjadi kemacetan.

Maksud dan tujuan Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H. adalah memberikan Kamseltibcarlantas dan rasa aman nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan mudik. Sehingga dengan kehadiran Polri disaat saat tertentu dapat mencegah terjadinya laka lantas dan dapat mengurai kemacetan serta betul-betul dirasakan oleh warga masyarakat yang mudik melalui jalur wilayah Hukum Polsek  Durenan aman dan nyaman.