Kapolsek Pogalan Patau Situasi di Pasar Bendorejo Menjelang Lebaran

Polres Trenggalek – Hari Raya Idul Fitri 1439 H tinggal beberapa hari suasana pasar Bendorejo Kecamatan Pogalan penuh sesak dan volume kendaraan meningkat,  Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., turun langsung di lapangan dan ikut memantau di pasar  Bendortejo. Kamis (14/06).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pogalan memantau harga sembako  dan situasi kamtibmas di Pasar Bendorejo yang ramai oleh pengunjung, yang berbelanja untuk kebutuhan saat lebaran. Kepada para pengunjung pasar, Kapolsek Pogalan mengingatkan untuk selalu waspada dan berhati – hati dalam menjaga harta pribadi, agar tidak menjadi korban dari pelaku kejahatan baik copet atau hipnotis.

“Dari hasil pemantauan dan pengecekan tadi untuk harga sembako masih stabil belum adanya lonjakan kenaikan harga yang signifikan,” ujar  AKP Warjito.

Kepada para pedagang, AKP Warjito menghimbau untuk tidak menaikan harga jual yang tidak sesuai ketentuan, dan jangan sampai menimbun kebutuhan pokok, dengan maksud menaikan harga jual secara sepihak, demi keuntungan pribadi.

“Jangan sampai ada yang memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan dengan menimbun sembako untuk mempermainkan harga. ” tegas AKP Warjito.