Kerja Bakti Bersihkan Mushola Oleh Polsek Watulimo

Polres Trenggalek – Untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada bulan Juli nanti, Polsek Watulimo Polres Trenggalek menggelar kegiatan.

Seperti yang dilakukan hari ini Rabu (13/06/2018) anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. melaksanakan bakti sosial dengan melakukan kerja bakti di tempat ibadah.

Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. menjelaskan kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Polsek Watulimo menyasar Mushola yang berlokasi di wisata hutan mangrove pantai cengkrong desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dengan membersihkan halaman dan sekitarnya, membersihkan lantai mushola (menyapu dan ngepel), membersihan toilet maupun tempat wudhu.

“Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 hari ini, Poslek Watulimo melakukan kerja bakti membersihkan halaman sekitar Mushola,” terangnya.

Sementara itu takmir Mushola Nurul Bahri Imam Mahfud mengatakan masyarakat sangat berterima kasih kepada pak Kapolsek Watulimo dan Wakapolsek beserta anggota atas bantuannya untuk membersihkan Mushola.

“Membersihkan Mushola merupakan pekerjaan yang mulia dan ibadah. Sebab, agama Islam mengajarkan bahwa kebersihan adalah merupakan sebagian dari Iman,” ungkapnya.