Polres Trenggalek Terjunkan Personel Amankan Pembagian Zakat Mal

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek memberikan pelayanan pengamanan pembagian zakat Mal oleh salah satu pengusaha. Adalah bapak Slamet Aloha yang berdomisili di kelurahan sumbergedong Trenggalek rutin membagikan zakat mal kepada masyarakat. Sedikitnya seribu orang antri dengan tertib untuk menerima zakat. Kamis (14/06).

Guna mengantisipasi berbagai kerawanan, Polres Trenggalek menurunkan setidaknya 64 personel untuk mengamankan kegiatan tersebut. tak tanggung-tanggung, Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S. memimpin langsung jalannya pengamanan.

“Pelibatan personel menyesuaikan tingkat kerawanan. Total ada 64 personel. 10 diantaranya petugas ununiform”jelas Kompol Agung

Masih kata Wakapolres, agar tidak terjadi warga yang menerima lebih dari satu kali, Panitia memberikan tanda tinta hitam pada jari warga yang telah menerima Zakat. Sedangkan konsep pengamanan adalah beberapa personel di tempatkan pada pintu masuk dan pada setiap antrian 100 orang dijaga minimal 2 orang petugas.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan tertib, lancar dan aman” Pungkas Kompol Agung