Polsek Gandusari Siap Amankan Arus Mudik Lebaran 2018

Polres Trenggalek – Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, Polsek Gandusari Polres Trenggalek telah menyiapkan Pos pengamanan Lebaran dan personilnya dalam rangka untuk melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran yang melintasi wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (14/06/2018).

Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan Pos pengamanan dan personil pengamanan yang menempati pos pengamanan (pospam) lebaran yang telah didirikan di depan Pasar Gandusari, Trenggalek

“Pospam (Pos Pengamanan) digunakan dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran yang bertujuan mengantisipasi dan mengamankan segala bentuk tindak kejahatan terutama tindak kejahatan begal, curat, curas maupun curanmor yang mungkin saja terjadi pada sitiusi lebaran,” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari

Untuk pengamanan arus mudik lebaran, pihaknya akan bekerjasama dengan beberapa instansi, seperti Koramil Gandusari, Satpol-PP dan Linmas serta pihak kesehatan. Kemudian kesemuanya akan bergabung didalm satu pos pengamanan. Sementara batas waktu pelaksanaan yakni dari H -7 hingga H + 7 Lebaran.

“Kegiatan pada pos penganaman lebaran mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan saat berlalulintas mengatur lalin dan menyeberangkan warga yang akan melintas dan tidak tertutup kemungkinan kepada pengendara yang melanggar akan tetap dilakukan penindakan,” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.