Polsek Karangan Berikan Himbauan Pada Tukang Parkir.

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan  kondusif pada bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri serta mengantisipasi  adanya gangguan  kamtibmas,  anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek melaksanakan patroli di pasar Wage desa Karangan Kecamatan Karangan. Kamis  (14/06/18).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Karangan menemui tukang parkir di pasar desa Karangan, untuk memberikan himbauan kamtibmas dan berpesan agar dalam memarkirkan sepeda motor milik warga yang datang ke pasar agar selalu waspada dengan situasi di sekitar karena rawan tindak pidana pencurian.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H., mengatakan untuk menciptakan situasi  yang aman pada bulan Ramadhan dan menghadapi lebaran, Polsek Karangan Polres Trenggalek.mengintensifkan kegiatan  patroli pada tempat keramaian seperti pasar,pertokoan,SPBU Serta Perbankan.

“Kami mengintensifkan kegiatan patroli untuk melakukan pengawasan secara intensif menjelang lebaran terhadap tempat-tempat rawan seperti pertokoan, pasar maupun tempat-tempat rawan lainya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan cara berdialogis,” terang AKP Sutrisno S.H.