Sinergitas Polsek dan Koramil Membantu Kelancaran Arus Lalu Lintas Para Pemudik

Polres Trenggalek – Hari Raya Idul Fitri sudah didepan mata, namun dengan tekad dan tanggung jawab anggota Polsek Kampak dan Koramil Kampak bahu membahu bersama sama turun kejalan membantu kelancaran arus mudik di perempatan pasar Kampak Trenggalek. Kamis (14/06/2018).

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. memerintahkan anggotanya untuk selalu memantau arus lalu lintas dikarenakan kepadatan arus lalu lintas menjelang hari Raya Idul Fitri 2018 yang tampak meningkat, anggota Polri pun harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Seperti tampak kerukunan dan sinergi antara anggota Koramil Kampak dengan anggota Polsek Kampak yang bersama sama turun ke jalan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas diperempatan pasar kampak desa Bendoagung Kampak Trenggalek dimana H-1 tampak arus lalu lintas mulai padat namun karena kehadiran petugas Polsek dan Koramil Kampak maka kemacetan dapat terurai.

“Semoga semua kerja keras kami dari Polsek dan Koramil Kampak dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat saat menjelang hari raya Idul Fitri 1439H serta menjadi amal ibadah, serta kami segenap keluarga besar Polsek Kampak mengucapkan selamat Idul Fitri 1439H serta mohon maaf lahir dan batin.” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.