TNI – Polri Solid, Jaga Harkamtibmas Wilayah Durenan Dengan Melaksanakan Patroli Gabungan

Polres Trenggalek – Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) merupakan tugas dan tanggung jawab Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama TNI, terkait hal itu, Personil Kepolisian Sektor Durenan dengan Koramil  0806/03 Durenan bersinergi melaksanakan giat Patroli dan sambang Pos Kamling Dusun Kendal Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan dan berikan Himbauan Kamtibmas.

Gabungan TNI- Polri, Polsek Durenan untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga ( Kamtibmas) Keamanan ketertiban masyarakat  yang aman, juga  TNI- Polri, sebagai penangulangan kejahatan  terpadu dan pengamanan kegiatan di masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan patroli rutin keposkamling ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya warga masyarakat kendal. Patroli gabungan juga bertujuan untuk menjaga ketertiban di sekitar wilayah Durenan yang mempunyai potensi gangguan kamtibmas seperti premanisme,” kata Petugas Patroli dari Polsek Durenan.

Saat duhubungi terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin,S.H. mengungkapkan sinergitas seperti patroli gabungan ini perlu dilakukan. “Sinergitas ini perlu ditampilkan selalu di tengah masyarakat, bahwa TNI-Polri sangat solid, sehingga apapun ancaman yang timbul dapat diatasi, karena TNI-Polri tetap solid,” ungkapnya.