Undang Masyarakat Lingkungan Polsek Panggul Gelar Tasyakuran Kataman Al’Quran di Mushola Hubul Waton

Polres Trenggalek – Malam terakhir pelaksanaan shalat tarawih Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. menggelar Tasyakuran kataman Al’Quran di Mushola Hubul Waton Polsek Panggul.

Kegiatan tasyakuran Kataman Al-Qur’an yang dilaksanakan di Mushola Hubul Waton Polsek Panggul ini selain guna untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dan berdoa semoga diwilayah hukum Polsek Panggul aman terkendali” Ucap Iptu Puguh.

Masih kata Iptu Puguh bahwasannya dengan adanya kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek seluruh ancaman ataupun gangguan kamtibmas yang mungkin akan terjadi dapat diantisipasi bersama sama.

Dengan diadakanya semaan Al Qur’an yang dilaksanakan di Mushola Hubul Waton Polsek Panggul ini semoga bisa menciptakan kerjasama antara warga dan aparat keamanan serta bisa membawa kebaikan bagi seluruh anggota Polsek Panggul dan seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Panggul,” pungkasnya.

Imam Mushola Hubul Waton bapak Juwari mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Panggul dan jajaranya yang telah memfasilitasi dan menyediakan tempat utuk melaksanakan kegiatan Semaan dan Khataman Al Qur’an di Mushola Hubul Waton Polsek Panggul, semoga dengan khataman ini wilayah Kecamatan Panggul semakin aman.”Ucap Juwari.