Utamakan Keselamatan Saat Mudik Tema Dialog Interaktif Kapolsek Melalui Radio

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. melakukan kunjungan ke radio Mahkota FM Kampak Trenggalek sembari melakukan talk show dan dialog interaktif terkait utamakan keselamatan saat mudik dan tertib dalam berlalu lintas. Kamis (14/06/2018).

Media masa elektronik maupun cetak, merupakan sarana penyampaian informasi. Guna menjalin komunikasi mitra kamtibmas dalam upaya meningkatkan sinergitas kerja sama yang efektif dengan melakukan Talk Show serta dialog interaktif dan penyampaian himbauan Kamtibmas melalui stasiun Radio

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. membuat terobosan kreatif memberikan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka ketertiban dalam berlalu lintas serta himbauan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam melakukan mudik dengan cara mematuhi rambu lalu lintas.

Untuk keselamatan dan kenyamanan ketika mudik, sebaiknya hindari mengangkut beban atau orang yang melebih kapasitas dari kendaraan. Pada dasarnya, setiap kendaraan dirancang untuk mengangkut beban atau orang sesuai kapasitasnya masing-masing.

“Tiada kata yang lebih pantas dibandingkan dengan kata Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran Idul Fitri yang ke 1439H. Mohon Maaf Lahir dan Batin dari kami keluarga besar Polsek Kampak Polres Trenggalek.” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.