AKP Tri Basuki : Polsek Dongko Siap Amankan Kegiatan Masyarakat

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melakukan koordinasi dengan Agus Fauzi Ahmad panitia penyelenggara kegiatan takbir keliling dengan berjalan kaki yang dilakukan oleh santri Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) Darussalam Desa Dongko dan santriwan santriwati TPA Masjid Cangkring Dusun Blimbing Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. (15/06)

Diperoleh keterangan bahwasanya kegiatan takbir keliling diikuti oleh kurang lebih 100 santriwan /Santriwati TPA Darussalam  dan kurang lebih 200 santri Masjid Cangkring Dusun Blimbing Desa Dongko.
“Kegiatan takbir keliling dengan berjalan kaki dari 2 start yaitu Masjid Darusslam Dusun Krajan dan Masjid Cangkring Dusun Blimbing serta rute takbir keliling dengan berjalan kaki melewati Jalan lingkar pasar – Amd”, ucap Agus Fauzi.

” Kami siap melayani dan mengamankan, dan demi kelancaran untuk itu nanti akan kami lakukan pengawalan dari Strada backbone Patroli dan juga Patroli Roda dua Sabhara”, jawab AKP Tri Basuki,S.H.

Takbir keliling dimulai dan dari awal sampai akhir kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Saat ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan sebelumnya kami memerintahkan anggota untuk apel siaga dan selanjutnya membagi tugas personil yang akan melaksanakan pengamanan kegiatan, ujarnya.

“Kegiatan koordinasi, pengamanan dan pengawalan harus di laksanakan mengingat jalur yang akan digunakan takbir keliling adalah jalan raya Dongko –  Panggul yang notabenenya merupakan jalur propinsi sehingga arus lalulintas kendaraan para pemudik menjadi ramai”, tukas AKP Tri Basuki,S.H.

Kami akan all out dilapangan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.