Apel Bersama Antisipasi Malam Takbiran di Halaman Kantor Kecamatan Kampak

Polres Trenggalek – Anggota gabungan yang terdiri dari Posek Kampak, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Kampak melaksanakan apel gabungan di halaman Mapolsek Kampak guna mengantisipasi kerawanan pada malam takbiran, Kamis(14/06).

Kita ketahui bersama bahwa esok hari tanggal 15/06/18 telah ditetapkan sebagai Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tak bisa dipungkiri bahwa setiap malam jelang hari raya pasti terdapat kenaikan intensitas kegiatan masyarakat di pusat – pusat perbelanjaan maupun jalur utama di sekitar pusat perbelanjaan tersebut.

Guna mengantisipasi adanya lonjakan kegiatan masyarakat di pusat perbelanjaan dan menjaga arus lalu lintas tetap lancar, langkah nyata ditunjukkan para abdi Negara Kecamatan Kampak. Seperti yang terlihat pada malam ini, anggota  gabungan yang terdiri dari Polsek Kampak, Koramil Kampak dan anggota Pol PP Kecamatan Kampak melaksanakan apel gabungan di halaman Kecamatan Kampak guna mengantisipasi malam takbiran. Personel gabungan yang hadir pada giat apel tersebut berjumlah 28 personel, yang terdiri dari Polsek Kampak 18 personel, Koramil Kampak 6 personel dan Satpol PP 4 personel.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampak memberikan arahan terkait kegiatan masyarakat pada malam takbiran serta memberikan penekanan agar personel melakukan pengaturan apabila terjadi kemacetan di jalur simpang empat pasar Kampak sebagai pusat kegiatan masyarakat malam ini.

“Sebagai anggota Polri kita harus siap siaga terutama pada malam takbiran, mohon kerjasama dari pihak koramail dan Sat Pol PP guna membantu tugas Polri untuk menjaga malam takbiran ini agar tetap aman dan kondusif” penekanan Kapolsek Kampak kepada peserta apel.