Apel Gelar Pengamanan Malam Takbiran Polsek Pule

Polres Trenggalek – “Syukur kita dipertemukan dengan idul fitri di tahun ini, Mudah mudahan kita akan dipertemukan kembali pada idul fitri tahun kedepan dengan lebih baik. Dalam perayaan menyambut idul fitri dan berujungnya kegiatan puasa masyarakat ditunjukan dengan kegiatan takbiran, yang biasanya turun kejalan dalam merayakan malam takbiran. Meskipun dari Polsek Pule telah menghimbau dari warga agar tidak merayakan malam takbiran dengan turun kejalan, Itu merupakan himbauan ada yang mau menurut kita dan ada juga yang tetap melaksanakan takbiran dengan turun kejalan, ” Kata Iptu Suraji mengawali apel di Mako Polsek Pule saat malam takbiran, Kamis (14/06 ).

 

 

selain itu, disampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek ancaman teror yang di wujudkan dalam kegiatan amaliyah teroris selama kegiatan Puasa tidak munculnya kejadian. Namun demikian kewaspadaan harus ditingkatkan selama liburan mudik saat lebaran.

 

 

Kegiatan malam takbiran memang identik menyambut kemenangan dengan diaplikasikan melakukan takbir keliling, Kebanyakan kita jumpai dengan menggunakan pick up atau truck untuk melakukan takbir keliling. Personel Polsek pule akan disiagakan di tempat-tempat titik bertemunya takbir keliling seperti tempat ramai, di simpang lima Kasrepan desa Jombok dan Pasar Pule. Penempatan personel di tempat-tempat tersebut untuk mengamankan jalanya takbir keliling, agar lancar tidak adanya kejadian laka lantas mengingat jalanan yang ramai.