Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Membantu Bingkisan Lebaran Pada Warga Tidak Mampu

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gandusari Polsek Gandusari Brigadir Imam nawawi S.H, telah memberikan bantuan yang berupa paket bingkisan lebaran kepada warga desa binaanya yang kurang mampu, mbah Laminem, perempuan, 60 tahun, dengan alamat rt. 41 rw.13 Dusun Pundensari, Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (14/06/2018).

Pada saat anggota bhabinkamtibmas tiba di rumahnya mbah Laminem kebetulan sedang berada menyapu dan membersihkan rumahnya yang sederhana untuk ikut menyambut datangnya hari raya idul fitri. Kemudian setelah melihat ada kehadiran anggota Polisi Bhabinkamtibmas datang dirumahnya ia segera menemuinya.

Bhabinkamtibmas Desa Gandusari mengatakan “mbah kami polisi bhabinkamtibmas Desa Gandusari ini ada sedikit rijki bingkisan lebaran untuka mbah Laminem agar di terima” ujar Brigadir Imam Nawawi selaku Bhabinkamtibmas Desa Gandusari sambil menyerahkan bingkisanya tersebut.

Mbah Laminem dengan raut muka dan pandangan yang lega ia mengatakan” Alhamdulilah pak polisi dengan hati yang tulus kami mendoakan semoga amal baik bapak polisi dibalas oleh Alloh Swt, amin” ungkap mbah Laminem.