Dengan Kekuatan Penuh Polsek Gandusari Amankan Malam Takbiran

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, telah mengambil apel siaga pengamanan malam takbiran yang bertempat di halaman Mako Polsek Gandusari Polres Trenggalek, kamis (14/06/2018).

Hadir dalam kegiatan apel siaga dalam rangka pengamanan malam takbiran sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Gandusari, para kanit, kasi dan anggota. Kemudian anggota Koramil Gandusari dan Satpol PP Kecamatan Gandusari yang berjumlah 50 personil.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Guna mengantisipasi kerawanan malam takbiran yang dapat dipastikan kepadatan arus lalu lintas meningkat dan ramai oleh gema takbir dimana-mana, pada malam lebaran, dan kendaraan masyarakat yang bersuka cita menyambut hari raya Idul Fitri 14.39 maka kita harus all out mengamankan kegiatan malam takbiran” ujar AKP Rohadi Kpolsek Gandusari.

Masih menurut Kapolsek Gandusari “kami minta kepada semua personil yang terlibat pengamanan malam takbiran ini supaya memahami tugas dan tanggung jawab masing masing dan selesai apel siaga agar segera menempati pos sesuai plotingnya masing masing, kemudian sebagian bersama kami dan Muspika melakukan mobailing patroli ketempat tempat rawan gangguan kamtibmas” jelas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.