Hari Pertama Lebaran, AKBP Didit BWS Silaturahmi Tokoh Agama di Trenggalek

Polres Trenggalek – Disela-sela tugasnya mengamankan arus mudik dan lebaran, Kapolres Trenggalek AKBP Didit bambang Wibowo S, S.I.K., M.H menyempatkan diri bersilaturahmi sekaligus halal bihalal dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di Trenggalek. Jumat (15/06)

Usai melaksanakan ibadah Salat Ied di halaman Mapolres bersama keluarga besar Polres Trenggalek pagi tadi, Kapolres dan keluarga didampingi pajabat utama berkenan menghadiri open house Plt. Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin di pendopo kabupaten Trenggalek.

AKBP Didit menuturkan, silaturahmi antar pejabat Forkopimda pada dasarnya sudah sering dilakukan. Namun suasana hari ini tentu saja berbeda karena bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Fitri. Selain halal bihalal dan saling bermaaf maafan, silaturahmi tersebut juga dapat mempererat sinergitas antar lembaga pemerintah.

“Sudah menjadi budaya kita tiap lebaran saling anjangsana satu sama lain. Berjabat tangan saling memaafkan.” Ujar AKBP Didit

“Harapannya tentu lebih sinergis membangun Trenggalek ke arah yang lebih baik” Imbuhnya

Pada kesempatan lain, Kapolres yang dikenal dekat dengan awak media ini juga bersilaturahmi ke rumah Ketua MUI Trenggalek KH. M. Yusak dan KHRusdi, pengasuh pondok pesantren Ar-Rosyidiyah  desa Ngares Trenggalek.

 “Selaku pribadi dan pimpinan, kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H. Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Batin” Ucapnya