Kepedulian Polsek Pule Pada Netizen Sosmed

Polres Trenggalek -Kamis ( 14/06 ), Ipda Sanusi Waka Polsek Pule Polres Trenggalek memberikan parcel ucapan selamat hari raya idul fitri yang di peringati besok Jum’at legi ke salah satu Netizen aktif dalam membantu tugas Polri Khususnya pada dunia maya Face book dan lainya. Dalam pemberian parcel diterimakan langsung ke salah satu istri Netizen yang berada di wilayah desa Joho, kecamatan Pule.

 

 

Netizen sendiri menurut Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, terdiri dari gabungan kata Internet dan citizen (warga),  Netizen adalah istilah seringkali diartikan sebagai warganya intenetrnet. “Jadi, yang biasanya disebut sebagai netizen adalah orang-orang yang secara aktif terlibat di komunitas online, atau Internet secara umumnya,” kata Ipda Sanusi Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat memberikan penjelasan saat dikonfirmasi.

 

 

Istilah ini juga menyiratkan minat dan keterlibatan aktif dalam memperbagus lingkungan Internet — menjadikannya sumber hubungan sosial dan intelektual, khusunya dalam hal akses terbuka, netralitas internet dan kebebasan berpendapat. Netizen juga biasa disebut sebagai cybercitizen, yang juga memiliki arti yang sama.

 

 

Secara virtual, anda hidup bersebelahan dengan setiap Netizen di seluruh dunia. Perpisahan secara geografis sekarang diganti dengan keberadaan di dunia virtual yang sama.

 

Dari sini kita tahu, kalau Internet dan jaringan-jaringan komputer bekerja layaknya sebuah negara — yang menghapus keterbatasan jarak dan waktu pada para pengguna internet sebagai penduduknya. Sekarang, kita sebagai netizen dapat merasakan manfaat dari jaringan komputer global yang sangat berdampak pada hidup kita