Membangun Kebersamaan, Anggota Polsek Pogalan Makan Bersama

Polres Trenggalek – Banyak cara dilakukan dalam rangka mewujudkan kekompakan antar anggota Polri, seperti yang dilakuakn Polsek Pogalan Polres Trenggalek saat pelaksanaan pengamanan malam takbiran. Kamis (14/06) malam.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengajak seluruh anggota Polsek Pogalan melaksanakan makan bersama. Makan bersama dilaksanakan di Aula Mapolsek Pogalan.

Tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar dalam makan bersama ini, para personel saling bercengkrama sambil menikmati makanannya.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., di sela-sela kegiatan makan bersama mengatakan, walaupun menu sarapan sangat sederhana, tetapi mempunyai tujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar personel Polsek Pogalan sebagai keluarga besar.

“Kegiatan ini diharapkan merupakan langkah untuk membangun sinergitas dan sarana untuk mempererat diantara sesama anggota baik dalam hubungan silahturahmi maupun pelaksanaan tugas dilapangan,” kata AKP Warjito.

Pada akhir makan bersama, dia mengingatkan kembali pada personelnya akan kesiapan dalam tugas-tugas berikutnya.

“Jangan lupa selalu tingkatkan kewaspadaan. Ada kendala dilapangan ataupun informasi terkait gangguan kamtibmas, segera laporkan saya untuk segera ditindak lanjuti,” pinta AKP Warjito kepada anggotanya.