Polsek Dongko Laksanakan Pantauan Arus Lalulintas Di Hari Lebaran

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di hari Idhul fitri 1439H dan berikan kenyamanan para pengguna jalan di jalur protokol Jalan raya Dongko –  Panggul, personil Polsek Dongko tegak lurus dilapangan. Jumat (15/06)

Seperti yang dilakukan oleh petugas piket jaga yang diarmadai oleh Aiptu Sasongko, Aiptu Muryanto dan PS Kanit Provost Bripka Budi Sanyoto tetap semangat dalam melakukan patroli dan pemantauan perkembangan arus di hari lebaran.

Saat ditemui saat sela kegiatan Bripka Budi Sanyoto mengatakan kegiatan patroli sekaligus pantau arus lalu lintas di jalur rawan kecelakaan dan gangguan kamtibmas tersebut sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat pengguna jalan khususnya hari ini masyarakat yang melakukan silahturahmi dan kunjung kepada sanak saudara ataupun pemudik yang akan berlebaran hari raya idhul fitri, ujarnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk selalu eksis dilapangan untuk patroli dan pemantauan perkembangan arus lalulintas.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan kegiatan Patroli di jalur Propinsi ( jalan raya Dongko Panggul ) akan terus dilaksanakan secara rutin saat arus mudik berlangsung  dan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan khususnya pemudik dan masyarakat yang berlebaran Idhul fitri, terangnya.

” Berdasarkan pemantauan oleh personil patroli, sampai saat ini arus lalu lintas di jalur Dongko Panggul masih setabil, dan tidak ada peningkatan bahkan cenderung sepi, baik kendaraan roda empat maupun roda dua yang  masuk ke wilayah Dongko”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.