Polsek Pogalan All Out Amankan Malam Takbiran

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka pengamanan malam takbiran sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan apel siaga bertempat di halaman Mako Polsek Pogalan. Kamis (14/06).

Apel siaga pengamanan malam takbiran dan menyambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1439 H, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pogalan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pogalan mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan selain untuk pengamanan malam takbiran juga untuk melaksanakan antisipasi kerawanana lain seperti curanmor, curat, copet, perkelahian, premanisme dan kecelakaan lalu lintas yang perlu di antisipasi oleh Polsek Pogalan.

Selain polisi berseragam lengkap, diturunkan pula polisi tak berseragam yang ditempatkan pada titik -titik yang diduga kuat akan dimanfaatkan pelaku kejahatan melakukan aksinya.

“Malam ini kami all out mengamankan malam lebaran. Semua personel dilibatkan, tidak ada cuti atau libur bagi anggota Polri,” terang AKP Warjito.