Saat Lebaran Anggota Polsek Durenan Patroli Dialogis Ditempat Yang Berpotensi Memicu Tindak Kriminalitas

Polres Trenggalek  – Unit Sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek  bersama tiga personil melaksanakan patroli dialogis yang dipusatkan ditempat-tempat keramaian SPBU, pertokoan dan pusat-pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Durenan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Dan kali ini patroli dialogis yang dikepalai oleh Aiptu Imam Mahpud,S.H. diarahkan ke SPBU Durenan yang mana banyak para pemudik yang istirahat sejenak dan melaksanakan ibadah solat serta menghilangkan capek dan mengendorkan otot yang tegang saat dalam perjalanan.

Kapolsek Durenan mengatakan “Fungsi Kepolisian adalah salah satu fungsi dibidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.U ntuk mencapai hasil yang maksimal dari fungsi ini dibutuhkan kebersamaan antara Polisi dan Masyarakat, sehingga satu  dengan yang lainnya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.