Selalu Dekat Dengan Tuhan Dalam Pelaksanaan Dinas

Polres Trenggalek- Materi penyampaian Bripka Andik Setiawan personel Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek dalam Dai di Polres Trenggalek, di Masjid Baitul Muttaqin kemarin siang Kamis ( 14/06 ). Kegiatan dalam penyampaian tersebut dikarenakan adanya perlombaan Dai dari Polsek Jajaran yang dikirim dalam perlombaan, dengan mengirimkan dua Personelnya dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang jadi tampil adanya Bripka Andik sedangkan dari satu personel lainya Brigadir Cadra urung tidak tampil adanya kegiatan lainya.

 

 

Dalam kedinasan, agar personel Polsek Pule polres Trenggalek khususnya selalu bersyukur dalam kedinasan. ” Wujud dari implementasi rasa bersyukur bisa dilakukan dengan melakukan kegiatan dinas sebagai ibadah, banyak kegiatan yang kita lakukan di kedinasan sebagai tindakan ibadah. Di awali dari pagi hari memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas itu merupakan ibadah, ” penyampaiannya saat dihadapan para juri lomba Da’i di Masjid Baitul Muttaqin Polres Trenggalek.

 

 

Dalam penyampaian kemarin Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek memberikan pengertian bersyukur, pertama pengetahuan tentang nikmat, bahwa seluruh nikmat berasal dari Allah dan Allah-lah yang memberikan nikmat pengetahuan itu kepada orang yang dikehendaki-Nya. Adapun yang lain hanya perantara untuk sampainya nikmat itu.

 

 

Kedua, sikap jiwa yang tetap dan tidak berubah sebagai buah dari pengetahuannya yang mendorong untuk selalu senang dan mencintai yang memberi nikmat dalam bentuk kepatuhan kepada perintah Allah, lanjut kata Bripka Andik Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

” Kita sampaikan kebaikan walau sekecil apapun agar dimengerti orang banyak, soal target dalam kejuaraan itu bukan yang utama. bagi kami adanya perintah dinas dari institusi, kita laksanakan dengan iklas disamping memberikan penyampaian terkait kebaikan dalam agama dan dinas, ” kata Bripka Andik saat dikonfirmasi di lain waktu siang ini.