Anggota Polsek Kampak Jalin Silaturohmi Dengan Tokoh Masyarakat di Hari Yang Fitri.

Polres Trenggalek – Di hari raya idhul fitri adalah momen yang sangat baik untuk memupuk jalinan tali silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan ini anggota Polsek kampak melaksanakan sambang silahturahmi ke rumah tokoh masyarakat Bp. H. Gini Desa Sugihan, Sabtu (16/06).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Kampak ngobrol-ngobrol seputar kamtibmas saat hari raya idhul fitri di wilayah desa Sugihan, dengan  Bp. H. Gini yang merupakan tokoh masyarakat Desa sugihan, dan tak lupa anggota Polsek kampak titip pesan kamtibmas agar membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Di hari lebaran ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, selalin bisa untuk saling memaafkan juga bisa disisipkan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Dengan jalinan silaturohmi yang baik dengan masyarakat diharapkan bisa bersama-sama ciptakan situasi yang kondusif di masyarakat. Dengan hubungan yang baik dengan masyarakat tentunya tugas Polri akan tercapai secara maksimal.