Antisipasi Balap Liar, Polsek Durenan Itensifkan Patroli Dikawasan Rawan

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Kepolisian Sektor Durenan Resor Trenggalek melaksanakan Patroli senja di jalan baru pertanian yang sering dijadikan para pemuda sebagai ajang kumpul – kumpul.

Petugas yang melaksanakan patroli  memilih jalan tersebut karena merupakan jalan yang biasannya di gunakan arena balap liar  sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di polisi dari Polsek Durenan.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli dari Kepolisian Sektor Durenan menghimbau kepada anak-anak muda agar tidak melakukan balap liar di Jalan raya , karena selain berbahaya kegiatan balap liar sangat meresahkan pengguna jalan yang lainnya.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” Ujar Aiptu Guspurwo.

Dihubungi terpisah Kepala Kepolisian Sektor Durenan AKP Moch Solichin,S.H. menerangkan balap liar sangat membahayakan pelaku dan pengendara lain. Kondisi memprihatinkan karena para pelakubalap liar hampir semuanya berusia produktif, bahkan masih bersetatus pelajar”ujarnya.